SKHU 2010

Posted: Rabu, 14 Juli 2010 by Unknown in
0

SKHU dari Kementrian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) telah diterima oleh sekolah sejak tanggal 2 Juli 2010. Informasi telah disampaikan melalui berbagai media seperti, sms, blogs dan kontak personal. Hal ini karena pada saat SKHU diterima siswa sudah dikembalikan kepada orang tua wali.

Untuk itu sekali lagi sekolah menghimbau kepada seluruh siswa kelas XII lulusan 2010 diharapkan segera mengambil SKHU. Karena sampai tulisan ini di buat masih banyak SKHU yang belum diambil. Sekolah memberikan batas pengambilan sampai akhir bulan Agustus 2010. Jika sampai batas akhir pengambilan ternyata SKHU belum diambil maka sekolah tidak bertanggung jawab jika ternyata dikemudian hari terdapat masalah dengan keberadaan SKHU tersebut. 

SKHU merupakan dokumen pribadi siswa yang sangat penting, yang merupakan gambaran keberhasilan proses pembelajaran selama 3 tahun. Jika ternyata siswa tidak merespon  dokumen milik pribadi secara baik bagaimana dengan sekolah  yang nota bene adalah "Orang Lain". Sekolah sangat memahami kepentingan, dan keberadaan siswa yang mungkin saat ini sudah disibukkan dengan kuliah atau mungkin magang kerja tapi sekolahpun juga berharap sangat agar SKHU  segera diambil, dengan demikian dokumen penting tersebut tidak membebani pengelolaan kinerja sekolah.

Latar belakang tulisan ini adalah rasa gundah gulana, tekanan yang amat berat, dan rasa pertanggungjawaban atas keamanan semua dokumen penting tersebut. Dalam beberapa hari yang lalu penulis merasakan suatu tekanan yang hebat atas terselipnya sebuah dokumen penting milik salah satu siswa. Selama 2 hari penulis membayangkan kemungkinan-kemungkinan yang terjadi atas kasus tersebut. Alhamdulillah, berkat rahmat Allah SWT, Tuhan Maha Tahu dokumen tersebut dapat ditemukan.

Sekali lagi kami harapkan semua anak-anakku dimana saja untuk segera mengambil SKHU 2010. Tolong bantu bapak menanggung beban berat ini agar cepat berakhir dengan diterimanya SKHU di tangan anak-anak sekalian. O..ya pengambilan SKHU tidak bisa diwakilkan karena didalamnya anak-anak harus membubuhkan cap tiga jari kiri di Foto.
Bapak tunggu apresisasi anak-anak semua............(keluhan seorang bapak terhadap anak tersayang)

0 komentar:


REMIDI FISIKA SEMESTER 2