Diklat Calon Kepala Sekolah In 1

Posted: Kamis, 19 Juli 2012 by Unknown in
0


Dengan rasa optimis dan kenyakinan penuh akan kemudahan dan kelancaran yang dicurahkan Allah SWT kepada saya, mulai kujalankan mobil jepangku menuju kota Atlas. Berbagai pikiran muncul dalam benakku saat mulai kunikmati perjalanan merajut asa. Jalur Karanganyar, Solo, Boyolali , Salatiga kulalui dengan lancar, baru memasuki kota Semarang bagian selatan kepadatan mulai terasa. Tanpa terasa memasuki daerah Banyumanik jam digital mobil sudah menunjukkan pukul 11.00 WIB. Sinar matahari yang tertutup mendung membawa suasana yang sejuk menyambut kedatangan saya di LPMP Jawa Tengah tepat pukul 11.15 WIB.

Berdasarkan informasi dari teman yang sudah sampai di LPMP Jateng, peserta diklat menempati Wisma Quas, yang dahulu juga digunakan untuk peserta seleksi Kepala Sekolah untuk PPK dan MK, maka saya langsung menuju halaman parkir Wisma Quas. Kepada resepsionis saya booking kamar mendapatka kamar lantai II ruang 01 bersama dengan salah satu peserta Diklat yang lain. Pak Ngadi itu namanya,..yang sudah datang sejak pukul 10 WIB.

Proses regristrasi peserta dimulai pukul 12.00 WIB, dan saya mendapatkan nomor peserta 78,..uiihhh ada unsur delapan lagi nihh,...setelah kemarin saat seleksi PPK dan MK mendapat nomor urut 108. Ndak berarti memuja nomor delapan dan mensakralkannya angka delapan selalu mengiringi dalam perjalanan hidup saya. Lahir pada tanggal 8, anak ke delapan dari 10 bersaudara,.diterima di perguruan tinngi juga tanggal 8, menikah tanggal 8, dan anak kedua juga lahir pada tanggal 8 dengan nama ULINNUHA yang jika dihitung jumlahnya delapan. Wisuda di pasca sarjana tanggal 8 juga lengkapi kedekatan

"".....eh ternyata ngimpi......."

0 komentar:


REMIDI FISIKA SEMESTER 2